Senin, 26 Juli 2010

Alhamdulillah....
Telah selesai satu pentas kami (Minggu, 25 Juli 2010), yang bertempat dikediaman Bapak Adi Rosa dan Ibu Sumarni ( Jl. Swadaya, Pd. Betung, Pd. Aren) dalam rangka walimatul Khitan kedua putra beliau, semoga kehadiran kami kemarin dapat menghibur dan menambah semaraknya pesta beliau, kami ucapkan banyak terima kasih atas undangannya dan jika ada kekurangan kami mohon maaf yang seluas-luasnya.

Sebagai catatan:
Hajir Marawis Al Hilal; terdiri dari alat-alat perkusi dan ditambah dengan Keyboard serta Gitar bass hingga agak sedikit berbeda ada sedikit kesan berbeda dalam warna musiknya, banyak orang yang menyebutnya Marawis kami, Hajir Marawis semi gambus.

Ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensuport kami, bil khusus Kepada Kepala Sekolah SD Islam Al Azhar 17 Bintaro, Bapak H. Gunanto, M.Pd, Kepala Sekolah SMP Al Azhar 3, Bapak Drs. H. Baharuddin, Kepala Bagian Umum Kampus Al Azhar Bintaro , Bapak Damus serta kepada Ibu Ety (Mama Salsa, Alumni SDIA 17 Bintaro, 2009-2010)

Tidak ada komentar: